Standing flower adalah untaian yang terdiri dari bunga-bunga elok dan cantik dengan aksesori lain yang dirangkai dengan seni sesuai dengan prinsip desain. Adapun fungsi dari pembuatan rangkaian bunga tersebut adalah sebagai cinderamata, sarana perwakilan atas kehadiran para tamu pada acara penting, ulang tahun, wisuda, bahkan peristiwa duka cita. Bisa pula digunakan dalam acara peresmian perusahaan dan grand opening usaha.

Standing Flower Ini Dia Jenisnya Berdasar Peristiwa Sekaligus Fungsinya

Jenis-jenis Standing Flower Berdasarkan Peristiwa dan Fungsinya

Rangkaian bunga lebih mengutamakan tampilan yang artistik dan aesthetic, baik saat dipandang jarak dekat maupun menengah. Model standing yang biasa digunakan adalah susun satu, dua, atau tiga tergantung kebutuhan.

Sesuai dengan namanya, rangkaian bunga tentu terbuat dari berbagai macam bunga. Hanya saja, masing-masing bunga yang dirangkai memiliki makna dan fungsi tersendiri. Adapun jenis bunga yang digunakan adalah bunga gerbera, mawar, lili, anggrek, anyelir, krisan, baby breath, edelweiss, dan masih banyak lagi.

Dalam seni merangkainya, juga tidak asal-asalan. Beberapa hal yang harus diperhatikan pada prinsip desain adalah keindahan bunga beserta karakternya, tata warna, dan komposisi bunga.

Standing Flower untuk Momen Bahagia

Momen bahagia sayang bila dilewatkan begitu saja. Contoh momen bahagia adalah kelahiran, happy birthday, kelulusan, dan pernikahan.

Perpaduan karakter bunga dan karakter daun dalam  rangkaian standing flower akan terkesan lebih indah dan sedap dipandang mata. Bagi si penerima, akan timbul kesan tersendiri yang begitu mendalam.

Contoh jenis bunga yang sering digunakan adalah bunga mawar, baik mawar putih, merah, atau merah belia. Mawar yang dipilih pun yang masih segar lengkap dengan tangkai dan daunnya.

Standing yang dipilih terbuat dari besi, dihiasi pita berwarna merah atau senada dengan warna bunga yang dipakai. Sisipkan note happy wedding atau sesuai dengan tema acara pada bagian bunganya.

Standing Flower untuk Acara Resmi

Tamu undangan pada acara resmi adalah orang-orang terpilih, bahkan sebagian besar adalah orang penting. Penyedia jasa rangkaian bunga yang baik tentu menyediakan berbagai jenis bunga sesuai dengan fungsi dan peranan bunga tersebut. Adapun jenis bunga yang sering digunakan pada acara ini adalah tulip, lili, anggrek, baby breath, dan carnation.

Pada rangkaian bunga untuk acara resmi ini adalah memakai unsur bebas baik warna bunga maupun ukuran standing yang digunakan. Tambahkan pesan tertulis yang pada pita besar yang dipasang melingkar pada rangkaian tersebut. Jangan lupa cantumkan isi pesan, nama perusahaan, ucapan sukses, data si pengirim, dan lain-lain.

Peristiwa Duka

Standing flower juga bisa menjadi ungkapan sekaligus ucapan turut berduka cita atau belasungkawa. Rangkaian bunga tersebut dapat Anda berikan untuk kerabat atau saudara dari pihak yang telah berpulang ke Sang Pencipta terlebih dahulu.

Biasanya, rangkaian bunga yang dipakai terkesan lebih berani. Hal ini dimaksudkan untuk selalu mengenang orang yang berpulang ke hadirat-Nya.

Adapun bunga yang sering digunakan adalah anggrek, irish, mawar putih, dan krisan. Namun rangkaian bunga yang dibuat juga bisa berdasarkan pesanan. Bunga yang mewakili ekspresi duka biasanya adalah bunga krisan dengan warna putih atau kuning, ditambah pelengkap dedaunan, dan pita.

Standing yang dipakai juga terbuat dari besi. Tambahkan juga kartu ucapan bela sungkawa agar keluarga duka mengetahui siapa pengirim rangkaian bunga tersebut.

Pemberian rangkaian bunga tertentu diharapkan mampu menyampaikan pesan dari pihak pengirim ke pihak penerima. Namun, sebelum melakukan pengiriman, pastikan Anda mengetahui warna, jenis, dan waktu pengiriman yang tepat.

Untuk mendapatkan aneka standing flower tersebut, Anda bisa menghubungi www.manunggalflorist.com. Toko bunga Kami memiliki keunggulan pelayanan yang profesional dan tepat waktu dalam pengiriman. Jasa Kami juga menawarkan harga yang kompetitif