Standing flower pernikahan biasanya menjadi pilihan kado orang-orang untuk mengucapkan rasa bahagianya karena acara pernikahan kerabat maupun orang terdekat. Biasanya standing tersebut tidak hanya berisi bunga saja, namun dapat diganti dengan hiasan cinderamata lainnya yang sesuai dengan permintaanmu.

Acara pernikahan akan sangat elegan jika menggunakan standing flower yang berkualitas. Namun, tak jarang rangkaian bunga ini akan merusak suasana jika tidak memilih dengan tepat. Penasaran bagaimana cara memilih standing flower untuk acara istimewa? Simak ulasannya berikut ini!

Rekomendasi Untuk Standing Flower Pernikahan Yang Bagus Dan Keren

Standing Flower Pernikahan Yang Cocok Jadi Kado Acara Tertentu

Rangkaian bunga standing adalah salah satu hasil kreatifitas dengan berbagai macam bunga, atau cinderamata lainnya. Sehingga dibuat menjadi sangat enak dipandang. Namun banyaknya pesanan yaitu dengan hiasan bunga yang banyak dan beragam ya. Lalu biasanya nanti akan dipakai untuk menghadiri acara-acara bahagia tertentu.

Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa kebahagiaan, misal dengan memberikan kado yang indah tapi simple seperti sebuah standing flower.

Tips Memilih Standing Flower Untuk Pernikahan Yang Tepat Dan Benar

Sebelum membeli sebuah standing flower, kamu harus memperhatikan beberapa langkah agar pembelian standing tidak salah dan juga tepat sesuai keinginanmu ya. Berikut penjelasannya.

1. Kamu Lihat Dari Kualitasnya

Sebelum membeli sebuah standing flower, ada baiknya kamu memperhatikan kualitas dari hasil buatannya terlebih dahulu. Kamu juga dapat request untuk bahan dan hiasanya dengan menggunakan yang berkualitas, terutama untuk hiasan bunganya ya.

2. Pilihlah Harga Yang Sesuai

Setiap toko bunga pasti akan mempunyai harga yang berbeda untuk setiap hasil karyanya, untuk itu kamu harus menyesuaikan antara harga dengan karyanya. Pastikan apakah harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan hasil yang seperti kamu minta.

3. Cari Toko Bunga Yang Sudah Kamu Percaya

Sebaiknya ketika kamu akan membeli sebuah standing flower, kamu dapat membelinya di toko bunga langganan. Sehingga kamu sudah dapat memastikan untuk kualitas dan juga harganya.

4. Selalu Pikirkan Mengenai Pengirimannya

Ketika akan membeli standing flower pernikahan, maka pastikan berapa lama toko tersebut dapat mengirimnya. Hal tersebut agar kamu dapat memastikan bahwa pesananmu akan datang di hari yang tepat. Namun jika kamu membeli standing flower yang berukuran kecil atau sedang, pastinya tidak perlu membutuhkan waktu yang lama.

5. Pilihlah Hiasan Bunga Yang Tepat

Banyak hiasan bunga yang dapat kamu pilih ketika akan membeli standing flower. Kamu bisa menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Misalnya ketika kamu datang ke undangan pernikahan, maka kamu dapat memilih standing flower dengan hiasan bunga mawar, sedangkan untuk acara resmi atau wisuda kamu dapat memilih hiasan bunga lily dengan warna yang cerah.

Dengan berbagai tips berikut maka kamu dapat memilih standing flower yang tepat, mulai dari kualitas hingga harganya. Untuk ukurannya kamu dapat menyesuaikan sesuai dengan keinginanmu. Oleh karena itu selalu gunakan tips yang tepat ketika akan membeli kado seperti standing flower.

Macam-Macam Harga Standing Flower

Kerajinan standing flower mempunyai harga yang berbeda, semua harga tergantung dari ukuran serta model yang kamu pesan. Berikut beberapa harga untuk standing tersebut.

Standing flower congratulation biru Rp 450.000

Standing flower berduka bahan besi Rp 1.575.000

Rangkaian standing flower congratulation Rp 850.000

Standing flower biasa Rp 350.000

Standing flower pernikahan Rp 455.000

Itulah serangkaian informasi untuk standing flower pernikahan. Kamu dapat memesannya ketika ada acara tertentu misal pernikahan atau acara resmi kantor dan kampus hanya di Manunggal Florist.